Biodata Penulis

kata orang gue kayak petasan. kalo gak kenal mungkin dikira pendiem, tapi coba deh kenalan terus sumbuku dibakar. DHUARR!!!. manukku gosong leeee.

ingin kenal lebih dekat?, ketik REG JENENG kirim ke hape DOSENMU atau DEKANMU atau REKTORMU.

 

Nama Adhiarsa Rakhman

Agama islam

Sekolah(mantan) TK Bhayangkari Klampok, SD klampok 1, SD Klampok 2, SLTP Purbalingga, SMA 1 Purwokerto

Sekolah (saat ini) di salah satu universitas negeri di jogjakarta. deket RSU Sardjito. iya UNEKACOD, universitas negeri kali code

Motto: Hidup terlalu singkat untuk disia-siakan. live ur life

twitter: @adhiarsa

facebook: adhi stats

email: adhiarsarakhman@yahoo.com

2 responses

21 03 2009
welldan

wooo, saudara adhi stat ternyata :). terima kasih dah mampir ke kamar sebelah hehehe, beneran itu username ma pasword facebook lupa?

26 03 2009
adhiarsa rakhman

ogh waktu nulis biodata emang aku lupa, tapi sekarang dah inget lagi. tengkyu dah ngingetin




Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: