again and again

14 03 2009

Tadi aku baca baca arsipnya radityadika.com dari tahun 2007. bawaannya jadi kepengin nulis lagi. Udah 3 mingguan kayaknya semenjak aku posting blog terakhir kali. Padahal dulu bilangnya mau menghidupkan wordpress. Payah nih.

Tiap mau nulis blog, adanya kepotong ma hal hal lain yang nggak kalah penting kayak nonton film, nonton bola, maen pes (pro evolution soccer), tidur, dan belajar. Sungguh durhaka aku mensortingnya secara ascending, jadi ketahuan kalo belajar ada di urutan terakhir. (oiiii, yang baca jangan lapor ke ortuku ya hahahaa).

Oke, mulai sekarang program menghidupkan wordpressku aktif lagi. Thok thok thok

p.s.: ntar 3 minggu lagi aku bakal bikin posting penyemangat kayak gini lagi gag ya ehehhe dasar malezzz

Iklan

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: