indahnya kuliah metode statistika non parametrik

14 03 2009

METODE STATISTIKA NONPARAMETRIK

Jangan bayangin aku bakal bikin tulisan tentang asal mula uniform distribution atau cara mencari interquartile range. Ga bakal.

Maksud judul aku tuh aku lagi pusing nih tiap minggu dikasih tugas nonpar. Bayangkan. TIAP MINGGU. indah kan…

Mana aku gak punya bukunya lagi. Ughhh. Kayaknya dalam waktu dekat ini aku bakal melakukan suatu kejahatan dengan melanggar undang undang hak cipta. Hehe tau maksudku kan… aku mo fotokopi buku nonpar yang tebal dan melegenda itu. Mau tau judulnya… NONPARAMETRIC FOR DUMMIES mhuahahaha

Kalo ga punya bukunya kan sama aja ga bisa ngerjain tugas. Padahal sistem penilaian dari dosenku tuh 30% tugas, 30% mid smester, n 40% ujian akhir. Wew bisa dibayangin kan pentingnya sebuah tugas bagi kelangsungan nilaiku.

So buat malem ini aku minta maaf ma temen aku karena aku ga bisa bantu ngerjain gara gara lum punya buku jadi cuma ngopi doank (cari alesan mode: on). Ntar kalo dah punya buku ga bakal gitu lagi deh, aku bakal ngerjain semampuku abis itu kalo ga bisa baru tanya. (paling juga bisa ngerjain 10% doank, mhuahahahaha lagi. Aku ceria ya)

Dan mulailah apa yang harus dimulai sejak seminggu yang lalu yaitu ngerjain tugas nonpar. Berikut rincian tahapannya:

  1. cari kertas double folio bergaris

wadaw aku ingat stock kertas folioku abis. jam segini warung n fotokopian udah tutup. Apa yang harus kulakukan? Tepat… kayaknya bakal kugedor gedor tuh warung. Lalu aku menyiapkan sarana pendukung berupa minyak tanah dan obor.

Baru keluar dari kamar tiba tiba dari kegelapan tampak dua sosok makhluk hidup sedang bekerjasama bahu membahu mencuci pakaian. Mungkin manusia.

“pur lu ada folio gag?”

“folio biasa apa bergaris?” hah baru denger gue kalo folio itu diklasifikasikan oleh Carolus Lineaous menjadi folio biasa dan bergaris.

“bergaris”

“biasa apa double?”

“triple”

“ogh. Ntar gue ambilin di kamar”

“gue ambil sendiri yag.”

“JANGAN!!! Ntar lu curi cd gue lagi” oh hell no, kenapa dia bisa tau kalo aku mau ambil cd hello kittynya. Buat ngusir hama wereng.

  1. cari pena

ga ada halangan selain tintanya cuman tinggal 1/13.5 nya

  1. mulai ngerjain

nomer satu, COV(x,z) = E(xz) – E(x).E(z)

opoooo iki…

1 jam kemudian

Yeah thats easy. Kayak gini mah lulusan s1 juga bisa ngerjain…

Pelajaran hari ini: wahai para pecontekers ayo buka mata buka hati mungkin yang kamu butuhkan bukan pekerjaan teman tapi usaha sendiri + pekerjaan teman mhuahahaha tapi sekedar pengkoreksi doang loh

Aksi

Information

3 responses

28 03 2009
akbar

buset deh lo …

gw dah susah2 nyari data2 yg bersangkutan ma non-parametrik , eh .. tw-tw ny nemu tulisan kayaq gini ..

tp ga pa pa .. anak muda tu harus jahil dan liar biar ntar klo dah tua ga gampang dibo-ongin ma anak2 muda di masa depan .. ^^

sukses bwt lo yg bandel …

29 03 2009
rainer

salam kenal ,
menurut anda apa aja fenomena sosial yang dapat berpengaruh pada kemajuan studi mahasiswa dan untuk menguji nya kita gunakan uji apa .
( kalau tidak keberatan balas juga ke email saya )
Terimakasih atas bantunnya

2 04 2009
adhiarsa rakhman

sukses juga bro

Tinggalkan Balasan

