istilah di mtv insomnia

13 08 2009

dua vj gendeng

beberapa minggu terakhir gue jadi keranjingan nonton insomnia. guest vjnya gokil abis sob. ada surya yang mukanya mirip bambang pamungkas. ada juga adit, si manusia super mesum yang mirip ringgo. gosipnya sih surya ama oky mantan istrinya pasha, trus adit ama fitri tropika. tapi gue gak tau bener apa ga. moga aja ga

ini beberapa istilah istilah aneh bin ajaib yang gue dapet dari grup insomnia yang gue follow di pa-cebook

Musik Bergambar (aka video klip)
Yang Mau Jualan (aka mo iklan dulu)
basahhh… ato turun… (aka yang nelpon suruh nutup tuh telpon)
Ayo Maniss
parabet parabet
semangat…semangat…semangat…resszz…
somboong…
SULE !! (Surat Lewat E-mail)
cangcimen.cangcimen.
hording..hording..!!
wekawekaweka (ketawa ala sule)
oh ya….. masa ….oh my god….
teh asin telor kotak
Stroberi Mangga Apel… Sorry Gak Level…
gw tuw bueda… (cuman bisa diucapin pake bahasa adit)
pa-cebook (facebook)
blek (diduga manusia. kata salah satu penelpon mirip mandra)
sa’ut (diduga manusia. tapi kata adit lebih mirip terumbu karang)
bapak kos (diduga si empunya kos. rajin mengingatkan adit n surya untuk shalat subuh)

buat yang bingung dan sama sekali kagak ngerti, kudu mantengin global tv tiap dinihari molai jam 1 ampe jam 4. kadang mulainya molor sih, tapi ga papa. kebetean lu nunggu bakal terobati ama lawakannya tuh dua vj yang ga da matinya.

Iklan

Aksi

Information

10 responses

15 08 2009
Agus Suhanto

tulisan yang bagus sy Agus Suhanto, nemu situs ini dari mbah google.Salam kenal ya… sorry numpang thread comment posting ini

15 08 2009
dwi

btw adit n surya dah jd VJ beneran lch….

15 08 2009
adhiarsa rakhman

makasih infonya.

15 08 2009
adhiarsa rakhman

salam kenal juga mas agus :)

3 09 2009
Fika

eh bukannya klo suruh tutup telpon itu gini :
broo turuun broo !

4 09 2009
adhiarsa rakhman

ntu kalo versi bapa kos xP

8 09 2009
ian

aneh” aja ;)

jadi sering begadang dunk mas ;)

9 09 2009
adhiarsa rakhman

bener bgt. itu negatifnya. tapi positifnya bisa ngakak tgh malem

23 09 2009
fhyka yossii

lUcu,,,BNGETT istilahX
ehh,,bneran tuch adit ma fitri tropoika

7 01 2014
chunung

kangen buanget sama lawakan vj surya & vj adit… *miss u

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: