kembali ke wordpress

13 08 2009

hampir 5 bulan gue ninggalin wordpress dan berpaling ke modul praktikum+buku kuliah dan hasilnya gue cuma bisa ngambil 16 sks smester ini. so awful… kebukti kan nile kuliah ancur bukan karena wordpress, tapi lebih banyak disebabin facebook. (yang jelas bukan karena gue males belajar mhuahahaha) sekarang saatnya gue kembali

LATAR BELAKANG

berbagai peristiwa mencengangkan terjadi selama gue gak update wordpress. mulai dari bom ritz carlton, jacko meninggal, mbah surip wafat,ws rendra mangkat, dan ibrahim mati konyol diserbu densus 88. cukup!!!!!

semoga dengan kembalinya gue ke wordpress, ga ada lagi bom yang meledak, noordin bisa ketangkep dan mbah surip bisa hidup lagi untuk ketiga kalinya. i love you full

RENCANA KE DEPAN

based on my fans request, blog ini bakal update minimal 3×24 jam. kalo itu ga terlaksana, maka gue bersedia ngedelete akun mafia wars di facebook gue.

AKHIR KATA

wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarukatuh

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

