FPI ancam bakar tempat prostitusi

31 08 2009

brother2 FPI kembali mengancam melakukan perbuatan anarkis kalo tuntutannya kagak dipenuhin. wkwkw kaya nurdin aja, main ancam ancaman segala? nih berita lengkapnya:

source: http://www.poskota.co.id

Ketua Dewan Syuro Front Pembela Islam (FPI) Kota Bandung, Hilman Firdaus, mengancam akan membakar sejumlah tempat maksiat jika pemda setempat tak segera melakukan penindakan di bulan puasa ini.

Bahkan, FPI mencatat ada empat tempat prostitusi kini masih buka meski umat Islam sedang menjalankan ibadah puasa. “Lihat saja, jika pemda diam saja, FPI akan turun dan membakar tempat-tempat maksiat,” kata Hilman, usai melakukan pertemuan dengan sejumlah anggota DPRD Kota bandung, Rabu.

Hilman menegaskan, selama puasa ini, tim FPI Kota Bandung melakukan investigasi terhadap tempat-tempat maksiat di kota ini yang biasa buka pada malam hari. Hasilnya, lanjut dia, cukup mencengangkan, meski pemda meminta supaya menutup tempat hiburan namun masih ada tempat maksiat yang menjalankan bisnis kotornya. “Hasil penemuan itu kami melapor ke DPRD kemudian meminta saran dan pendapat. Jika pemda tak mampu, biar kami yang membakar tempat itu,” ungkapnya lagi.

Front Pembela Islam Kota Bandung mencatat ada empat lokasi yang hingga kini masih semarak diduduki pelacur dari luar daerah. Keempat titik tadi, masing-masing di Jalan Dewi Sartika, Dalem Kaum, Saritem, dan di Stasiun KA Bandung. Yang cukup mengejutkan lagi, lanjut dia, di dekat Mesjid Agung Bandung, ada pelacur yang nekat manggung di sana. ” Jika ini dibiarkan akan membahayakan,” paparnya.

Ketika didesak, kapan FPI akan beraksi memberantas maksiat, Hilam mengatakan masih menunggu waktu. Hasil dari audensi antara FPI dan DPRD ada titik kesepahaman kalau masalah ini akan diserahkan dulu ke pemkot. Jika, pemda sudah beraksi, namun pelacur atau maksiat jalan terus, maka FPI akan turun tangan. “Kami sudah ada kesepahaman dengan DPRD dalam memberantas maksiat,” tandasnya.

halooo, emang FPI tuh siapa? punya hak apa untuk ngebakar tempat maksiat?

ngeberantas tempat prostitusi tuh udah tugasnya satpol pp ato polisi kaleee.

kalo kayak gitu caranya FPI engga beda ama Nurdin dkk. kalo JI tuh ngancem ma amerika buat bla bla bla, kalo ngga dikabulin bakal terus maen petasan. sementara FPI ngancem ma pemda buat bla bla bla, kalo ngga dikabulin bakal maen bakar bakaran. nah mirip kan?

wah dari tadi ngomongin jeleknya mulu. oke sekarang yang baek baek.

sebenernya FPI tuh niatnya baik, cuman caranya aja yang salah. kita semua tau prostitusi itu ga bener, lebih lebih dilakuin di bulan ramadhan. parahhhhh. tapi kalo tau tau kita datengin terus tempatnya kita bakar ya itu lebih parahhhhh lagi. main hakim sendiri namanya. tindakan yang bener ya lapor ke yang berwajib. kalo dicuekin ya lapor lagi ke tingkat yang lebih tinggi dan seterusnya dan seterusnya.

anarkis engga banget deh. emangnya rasulullah dulu waktu dijahatin ma abu jahal dkk langsung ngejahatin balik. engga kan?

at last, buat FPI tetep berjuang melawan kemaksiatan, cuman kudu inget batasan. semangat semangat semangat resss

Iklan

Aksi

Information

2 responses

8 09 2009
siswomahardani

wah….wah……,indonesia sudah jadi negara anarkhis rupanya…..

25 03 2011
muslim

syukur ada yang mau bakar mudah2han semua tempat maksiat di indonesia bisa di bakar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: