1 jan – first diary

2 01 2010

dan abis kecapean nyuci + menjemur ane bikin diary ini. moga selalu diupdate tiap harinya. niatnya sih bikin di buku namun karena tulisan saya perih menyayat hati dan harga kertas yang melambung jauh terbang tinggi bersama mimpi maka dibikin di notepad. kenapa di notepad, karena unik aja ketimbang bikin di word ato writer. kenapa suka ama yang unik, karena saya tampan. selesai perkara muhaahaha. udah ah mo jumatan dulu, doain ceramah bapanya mantap dan berisi aja. kalo kacangan males bener dengernya. byyyeeee diary

(note: abis dari notepad ane paste ke wordpress. biar kalo komputer ane sewaktu waktu diinstall ulang masih ada cadangannya di wordpress hahaha)

Iklan

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: