1 jan – gerhana bulan

2 01 2010

hahaha ini yang paling konyol. jadi ane tungguin tuh gerhana yang rumor di berita nasional bakal nongol dari jam 1 ampe jam 3 malem. lama bener udah lewat dari jam 1 masi belum ilang juga tuh bulan. alhasil pukul 3 tepat, bulan ilang seperlapannya.

karena lagi sibuk ngaskus juga, sekali lagi ngaskus bukan ngakus, ane cuekin. niatnya nunggu 20 menitan gitu, jadi liatnya pas bulan udah ilang total. dan jeng jeng jeng. 3.20 ane keluar kamar, bulan udah KEMBALI NORMAL. waaaa ketinggalan momen gerhana totalnya. damn damned damnation. terus buat apa ane melek semaleman kalo ketinggalan momen itu. crap!! eh saru, crab!!! alhasil karena nanggung, begadang dilanjutin ampe adzan subuh. hmmm sekarang ane yakin kenapa cewe cewe selalu bad mood kalo lagi datang bulan.

Iklan

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: