1 jan – kick andy

2 01 2010

kali ini episode spesial. mungkin karena menyambut tahun baru. jadi Andi F Noya nya yang jadi bintang tamu. terus siapa pembawa acaranya dong? olga syahputra? bukan. okky lukman? bukan juga. megawati? ga bakal. tantowi yahya? itu harapan ane tapi bukan. yang bener SBY alias si butet yogya. yah lumayan seru lah, walaupun rada garing di beberapa segmen.
isinya tuh diulas pengalaman andy selama jadi host di kick andy. salah satunya bagaimana dia bisa begitu tajam memberikan pertanyaan kepada bintang tamu. yah bayangin ampe aa gym nangis, prabowo sewot, habibie yang jenius itu kehabisan kata kata dan megawati yang biasanya pelit kata kata ampe bisa cerita panjang lebar selama 3 jam. hebat bener nih andy, padahal basic jurnalisnya ga begitu kuat, tapi karena emang udah bakat mengolah pertanyaan jadi bisa sedemikian cerdasnya. abis itu diulas pula saat saat apes dia dikerjain balik ama bintang tamu. haha lucu abis dah. terutama saat personil polo ma bob sadino yang jadi bintang tamu. bener bener bikin ketawa. bayangin masa polo nyaranin kick andi diubah jadi smash andy ato cubit andy aja hahaha. endingnya ditutup ama cerita kocak megawati soal gus dur. ya sekalian mengenang guru bangsa satu itu yang baru aja meninggal. hmmm berkesan banget lah kick andy ni malem. beberapa pelajaran baru malam ini:
a. aa gym kawin lagi tuh bener bener bertujuan baik yang mungkin dia belum bisa ceritakan ke publik. menyalurkan hawa nafsu di jalan yang benar atau ingin membantu istri keduanya mungkin. so ibu2 jangan buru buru menjudge jelek dulu. saya yakin poligami aa gym beda tujuan ama poligaminya syekh puji.
b. megawati bener bener kurang bisa berbicara di depan umum
c. bob sadino bener bener nyeleneh, dan bukan dibuat buat
d. gus dur bener bener simple minded. but i very like his way of thinking. more effective than others.
e. pelawak macam srimulat emang kudu spontan dalam melawak. kalo diplanning saya yakin bakal jadi garing kayak lawakannya mega.
f. andy emang bener bener cerdas, dan tahu etika. ini yang paling mengagetkan ane. ane pikir andy orang nya asal ceplos tanpa mikir kayak ibu ibu yang suka begosip. ternyata, dia bener bener amanah kayak waktu ditanya soal tempat wawancaranya ama pemberontak timor leste, dia dengan teguh tetep pegang komitmen buat ga ceritain ke publik. respect buat dia.
ahh udahan ah hari ini bener bener berasa beda karena udah ngehasilin 7 sub bab. moga ke depan tetep lancar dalam menulis. byee diary

Iklan

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: