1 jan – mencuci dan kelabang

2 01 2010

waw apa hubungannya nyuci dan kelabang. mari bersama sama kita menguak misteri ini setajam silet. dong neng dong neng… neng nong neng nong neng nong neng jretttt (bukan, ini bukan bunyi gamelan ama kain batik disobek sobek, maksudnya ini musik iringan silet, infotainment geje ala rcti itu lho). jadi agenda hari pertama di tahun 2010 ini bukan resolusi berjamaah, ato barbequean bersama ato jalan jalan ke pantai. tapi mencuci seprei. karena mencuci seprei dirasa kurang menantang, maka ane tambahin 12 potong pakaian sebagai bonus stage.
lha waktu asyik mencuci, ada tuh hewan sok eksis lewat di deket ane. konon namanya kelabang. ga gitu gedhe sih, paling 3/4 kelingking ane panjangnya. apa yang bakal ane lakuin?
a. teriak aw aw aw awas ada kelabang (haha berasa lagunya thalita latief)
b. salto ke belakang
c. mengguyur dengan air deterjen
d. mengambil lalu memakannya idup idup
semua salah, berikut alasan penolakan Ho nya
a: saya tidak ngefans sama sekali dengan thalita
b: saya belum diajarin salto ke belakang ama reza, temen parkournya iben
c: saya masih memakai air itu buat nyuci
d: saya bukan limbad
yang bener karena saya kaskuser sejati, saya lempar kelabang itu pake bata merah. terus saya gilas ampe gepeng. salahnya sendiri kelabang beracun. coba kalo kelabang menghasilkan madu, pasti ane lempar cendol.

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

