2 jan – kerja rodi episode 2

3 01 2010

ya kemarin emang udah nyuci pakaian bejibun plus seprei. lalu apakah kalian pikir saya akan menyerah sampai di situ? tentu tidak! pagi ini saya mencuci 7 potong pakaian plus selimut. hoho naik level nih kayaknya, dan kenyataannya nyuci selimut emang lebih menderita dibanding nyuci seprei. soalnya lebih tebel. hmmm seandainya ada selimut yang lebih tipis dari sepreinya, pasti ane beli.
abis itu bukannya beristirahat, malah dilanjut ama nyetrika. ga tanggung tanggung 2 jam ane habisin buat nyetrika tuh baju. biasanya sih 1 jam saja ku telah bisa cinta ini kamu kamu kamu… di hatiku.. eh kok malah jadi ST 12. maksudnya satu jam saja nyetrikanya. berhubung kerja “borongan” jadi 2 jam deh. hmm seandainya tangan gue 4 dan semuanya berfungsi normal kayak GORO mortal kombat, bakal selesai lebih cepet..
dan berakhirlah kerja rodi season 2 yang dimulai 09.00 – 12.00 wib. untung bukan jatah ane nguras bak mandi, kalo pas jatah ane, hmmm ga kebayang gimana capeknya

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

