2 jan – menjarah youtube

3 01 2010

kenapa bahasanya ksar sekali, menjarah. yuhuu karena ane sedotnya (downloadnya) kaga pake ijin hehe. mau gimana lagi. untuk itu saya berterimakasih atas bantuan internet download manager 5.18 kalo ga salah.
searchingnya bukan via youtube sih, tapi biar video klip yang bakal didownload udah pasti high reccomended, ane search via kaskus. dan kebukti, hasilnya ruarr biasa. dapet 4 video yang ga nyesel buat disedot. animal instinctnya the cranberries, oren lavie – her morning elegance , ma lagu rap suriname yang make bahasa jawa.
animal instinct tu udah pernah ane dengerin. waktu smp kalo ga salah. tapi video klipnya emang baru sempet liat ni hari. ngisahin ibu yang ga mau hak asuh anaknya diambil ma negara, karena ga mampu ngebiayain gitu sih. nyentuh banget, kerasa ngalamin sendiri, padahal ane kan cowok hehee. apalagi buat yang pernah ngalamin, bakal nangis kali liat ni videoklip
oren lavie – her morning elegance, ini nih videoklip paling unik yang pernah ane liat. konsepnya yang unik. jadi nyeritain apa aja yang bisa orang alamin ketika tidur. visualisasinya ya pake orang yang tidur itu plus bantal dan selimut beserta perkakas yang mungkin ditemuin di sekitar orang itu kayak kaos kaki, baju dll. ane ampe bingung nih ceritanya, yang jelas search aja di youtube, dijamin ga bakal nyesel.

kalo yang rap jawa itu juga bikin ngakak ga berhenti berhenti, bahasa inggrisnya laugh until my ass off (LMAO). inti dari lagunya sih bentuk penghargaan buat orang yang udah bekerja keras namun jarang mendapat perhatian macam petani. judulnya pae matjol (bapaknya mencangkul). bagus kan inti lagunya, tapi berhubung kita baru pertama kali denger lagu macem ni, jadi ketawa deh. kerenn kerenn. ada juga sih rap jawa laen, tapi berhubung isinya cewek pake baju mini megal megol gag jelas makanya ga suka. padahal lagunya lumayan bagus n unik sih.

Iklan

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: