3 jan – belajar

3 01 2010

hahaha sok banget belajar dijadiin sub bab. yah wajar lah, namanya juga mahasiswa yang besok mo melaksanakan ujian akhir semester. so pasti mau ga mau belajar. loncat loncat sih ane belajarnya, kalo lagi mood aja. kayak tadi sebelum maen the sims ane belajar. tiba ilang moodnya maen lah tuh game. terus ni belajar lagi. bosen ngenet lagi. bosen belajar lagi. bosen terus ni mo makan terus nonton tipi. dan ane perhatiin, emang enjoy kayak gini sih. daripada yang sks (sistem kebut semalam) atau belajar tiap hari tanpa mengenal lelah. kalo belajar waktu pikiran fokus aja, dijamin masuk lah dikit dikit. cuman kalo materinya banyak beda cerita lagi brur hehehe. doain besok ujian pmp (pengantar model probabilitas) sukses yaaaa

Iklan

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: