3 jan – gamefaqs

3 01 2010

hayo mikir apa, gamefaqs tuh beda jauh ama gamefucks ya.. faqs disini pasti gamer di pelosok dunia udah tau artinya. yap bener banget, faqs = frequently asked questions. maksudnya pertanyaan yang sering diajukan para gamers berkaitan dengan game yang sedang dimainkannya. kesimpulannya gamefaqs tuh situs buat cari cheat, faqs ato sekedar system requirements dari suatu game di pelbagai platform macam pc, nds, gba, ps, dan masih banyak lagi. lumayan lengkap dibanding situs sejenis laen lho..
oh ya, ni situs ada kenangannya, jadi gamefaqs.com adalah situs yang pertama kali saya buka ketika pertama kali pula mengenal internet. bahkan waktu itu ane belum tau apa itu google. maklum masi kelas 2 smp ato sekitar tahun 2001 lah…. hayooo, situs pertama yang kalian buka waktu pertama berkenalan ama internet apa? hohoho. pasti beraneka ragam.
jadi ceritanya ane baru download game kenangan pula, the sims bustin’ out. dulu ane pertama kali mainin tuh game di n-gage temen. nah akhirnya ane download deh via indowebster.com, situs multimedia share lokal terbesar. nah daripada penasaran ama cheat dan laen laen maka ane cari tuh cheat n walkthroughnya di gamefaqs.com. so pasti dapet laaa, jadi kalo temen temen bingung cari cheat suatu game, mampir aja di gamefaqs, dijamin dapet.

Iklan

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: