3 jan – tukul vs pevita

3 01 2010

tadi abis nonton ups salah, dilanjut tukul yang jalan jalan ke lombok bareng pevita pearce ama rio calon pembalap berprestasi yang masih muda. sebenernya ane ga gitu penasaran ama tempat tempat wisata yang ada di sana, ane cuma kangen aja lama ga liat pevita nampil di layar kaca. pertama dan terakhir kali ane nonton pevita ya di movie lost in love itu. lainnya paling di iklan ama waktu mtv indinesia music awards yang bentar2 doang nongolnya. hehe jadi sorry kalo dek rio ama om tukul ga gitu ane perhatiin.
lumayan banyak berubah sih, jadi lebih kurusan. padahal kan bagus kalo rada chubby dikit kayak waktu di lost in love. kurus jadi kelihatan dewasa n mirip lady gaga hehehe.
pelajaran yang didapet apa ya? oh ya, ternyata tukul ga berani godain pevita gara gara ada emaknya pevita yang ikutan hehehe. itu kesimpulan ane sih, ga tau bener apa kaga. lha wong beda banget tingkahnya di studio bukan empat mata yang genit abis ama di liburan ini (yang sok sok jaim inget mba susi terus). padahal kalo liburan begini kan yang nonton secara live palingan juga tim ama kameramen doang kan. hayoooo

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

