3 jan – ups salah

3 01 2010

malem malem capek belajar, ga tau mau ngapain, akhirnya mata berlabuh di trans 7. mo pindahin ke transtv liat the promotor, acaranya azis luna maya dan kawan kawanya itu loh, tapi talut ga diridhoi si empunya tv akhirnya ngikutlah nonton ups salah. ternyata ga kalah ngehibur kok. bisa ketawa kepingkel pingkel lihat orang dikerjain ama vincent rompies, sang penelpon gelap yang suka salah sambung.
korban ga tau yang keberapa ini ceritanya udah mau married. lha dimanfaatin lah kesempatan ini ama vincent buat ngerjain. vincent telepon, dya ngakunya homo pacar calon suaminya cewek yang ditelpon. pertama udah jelas lah si cewe ga percaya. ceweknya berdalih udah ngenal calon suaminya mateng mateng, jadi ga mungkin calon suaminya gay. tapi setelah jurus bujuk rayu vincent dan beberapa fakta pribadi calon suaminya disebut sebut kayak dya sukanya ngasi boneka babi pink, dan sebagainya, kontan cewe itu hampir nangis. hehe endingnya tebak ndiri lah, salahnya engga ikutan nonton.
korban terakhir malem ini, ibu ibu pemarah asisten desain interior. jadi dya dikerjain kalo kertas dinding hasil desainnya udah “ngelontok” padahal baru beberapa hari. dan keluar ulat bulu ma ulat keketnya. hahaha kelihatan ga mungkin banget kan, tapi dasar udah panik dikomentarin klien, si ibu ga mikir ke situ lagi. endingnya ampe ngomong brengsek segala lagi ke vincent. hahahaa. untung ga nyeplos kata kata yang lebih kasar lagi.
yah pelajaran yang bisa didapet, kita kudu bisa ngendaliin perasaan marah, kan ga lucu kalo mba yang mau kawin tadi meng karate handphone nya jadi 2 ato ibu ibu pemarah tadi ngeluarin semua isi kebun binatang di acara tv keluarga. huhuhu, walaupun ane ngarepin itu yang bakal terjadi siy hehehe

Iklan

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: