3 jan – kecoak dan durian

4 01 2010

bukan, ini bukan cerita tentang kecoak hasil mutasi yang gemar mengkonsumsi durian beserta kulit kulitnya. ada porsinya ceritanya masing masing kok.
tengah malem capek belajar, berniat masuk ke kamar mau langsung merebahkan diri. tak dinyana tak disangka, baru buka pintu, udah disalip duluan ama kecoak buat masuk kamar. entah kenapa tuh serangga bisa segirang itu masuk kamar ane. langsung ngumpet di bawah lemari. kecoaknya yang ngumpet disitu, bukan ane.
langsung ane panggil yang berkompeten di bidangnya, bidang pemusnahan kecoa. tak lain dan tak bukan adalah windu, tetangga kamar. dengan keren berjalan mantap. tangan kanan pegang sapu. dan…. gagal. duhh. kecoanya kaga mau nongol siy
dia nyerah, kepaksa deh ane nungguin kecoaknista itu menongolkan diri dari bawah lemari selama sejam. pas dya nongol, langsung ane keluarin pukulan hole in one ane, gagang sapu tadi yang jadi stick golfnya. dan mangstap, kecoaknya meluncur jauh menuju langit yang luas diiring bunyi ting ala team rocket di pokemon. hehe lebay
kalo soal durian, jadi abis hunting kecoa, ane masi lum bisa tidur tuh. tiba tiba ada temen kos dateng bawa durian. rame lah satu kos saling bangun membangunkan buat makan durian. ane sengaja ga keluar kamar, dah hapal sih ama tingkah anak anak kos A7 yang tiap ada makanan lupa temen. dan kebuktiane ma beberapa anak sengaja kaga dibangunin.. huhuhu kalo ane bawa oleh oleh ane panggil tuh semua anak kos. giliran mereka ada makanan, ga pernah calling ane. okelah kalo begitu. ane cuma bisa berlapang hati

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

