4 jan – gayung keramat

4 01 2010

kalo kita naroh alat mandi kan biasanya di tempat khusus tuh, berhubung ane anak kos makanya ane taruh tuh alat mandi sebangsa odol, shampoo dan kawan kawan di gayung. sebagian anak kos di penjuru indonesia juga melakukan hal yang sama to? hayo ngaku.
lah ni malem ane mo mandi, pas mo ambil alat mandi, ane kaget bukan kepalang. ternyata ada temen ane yang naruh alat2 mandi bukan di gayung. coba tebak
a. kantong plastik
b. ember kecil
c. hitter tempat air panas
dan aneh bin ajaib, yang bener jawaban terakhir, jadi tuh alat alat mandi ditaruh di hitter tempat air yang biasa buat manasin air kalo ditancepin ke listrik dan kebuat dari plastik. hmm praktis juga sih, jadi kalo mo minuman rasa “alat alat mandi” tinggal tuh ceret diisi air keran, dipanasin selama setengah jam, terus tuang deh air hasil rebusan alat alat mandi ke gelas. haha baik kan ane kasi resep baru.
oh ya bagian paling serem tuh pas ane penasaran ma detail isinya tuh ceret apa aja. ane intip tuh, dan burrrr. secara mistis seekor kecoak terbang menghalau ane buat mendekat. so pelajaran buat kali ini, jika kalian temui hitter berisi peralatan mandi, jangan coba mendekatinya, karena benda keramat itu memiliki penunggu seekor kecoak terbang. cukuplah ane yang jadi korban.

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

