4 jan – listrik anjlok

4 01 2010

yah ini penyakit kronis kos A7 tempat ane bermukim. udah hampir setahun kayaknya beban kos sebesar 900 watt kaga kuat nahan penggunaan daya listrik kita kita yang notabene 15 kamar dengan hampir 10 komputer. ih wow banget kan. tak pelak sehari rutin minimal anjlok 3 kali, dan kalo parah bisa mpe tak terhingga kali. ni hari dah 3 kali. dan masih akan terus bertambah. duhhh
mana pemerintah A7 lambat banget lagi geraknya, hmm, kalo ane punya karyawan macam ini, bakal langsung ane pecat. masa udah dibahas hampir setahun tetep ga kewujud juga agenda penambahan daya listrik di kos. ya ampyuuuuuuun. ane dah berkali kali ngingetin sih, tapi tetep ga digubris. yaudahlah kalo begitu… yaudahlah kalo begitu… ada saran membangun sebelum mobi ane jebol?

Aksi

Information

3 responses

5 01 2010
agung

waaah gawat tuh mesti dilaporin

5 01 2010
kichi

salam kenal juga… kak icha udah tauuu kok.. aSL kan pernah meet n greet dan makan bareng sama kak icha sebelum dia ke aussie :) :)

6 01 2010
adhiarsa rakhman

agung: iya nih lelet banget geraknya
kichi: waw enak bener, baek pasti orangnya

Tinggalkan Balasan

