4 jan – MEREANA MORDEGARD GLESGORV

4 01 2010

nah lho apaan lagi nih, ini judul video yang sempet dilarang beredar ama youtube. rada horor ceritanya. nih penjelasan dari bung wiki:

pernah terdapat video di Youtube bernama Mereana mordegard glesgorv. Jika Anda mencari ini, Anda hanya akan menemukan video berdurasi 20 detik tentang seorang laki-laki yang menatap tajam pada Anda, tanpa ekspresi, lalu menyeringai untuk 2 detik terakhir. backgroundnya tidak terlihat jelas dia berada di mana. sebenarnya ini hanya bagian dari video yang sebenarnya.
Video penuh berlangsung 2 menit, dan dihapus oleh Youtube setelah 153 orang-orang yang melihat video itu mencungkil mata mereka dan mengirimkan email ke kantor utama Youtube di San Bruno. orang lain yang melihat video itu juga melakukan bunuh diri dengan berbagai cara. Tidak diketahui mengapa bisa mereka mengirim email setelah matanya dicongkel.
Youtube akan secara berkala memasang 20 detik pertama dari video untuk memadamkan kecurigaan, sehingga orang tidak akan pergi mencari video yang sebenarnya dan meng-uploadnya. Video itu sendiri hanya dilihat oleh salah satu anggota staf Youtube, yang mulai berteriak setelah detik ke 45. dan setelah tenang tampaknya dia tidak dapat mengingat apa yang dilihatnya setelah itu. Orang yang berada di ruangan yang sama dengannya hanya mendengar suara pengeboran bernada tinggi. Tak satu pun dari mereka berani melihat layar.
Orang yang meng upload video itu tak pernah ditemukan, alamat IP nya tidak teridentifikasi. Dan orang pada video belum pernah diidentifikasi.

serem kan, ane sih fifty fifty. kalo dipercaya kok ya aneh bener, kalo ga percaya lha wong ini bung wiki sendiri yang cerita. valid banget sumbernya. kalo kata orang orang sih hoax doang, dan laki laki yang nampak di video itu cuma karyawan toko biasa. entahlah. saran ane sih ga usah dilihat yang 2 menitan. itu kayaknya cuma orang iseng yang edit video 20 detik jadi 2 menit. so sama sekali ga nyeremin. yang aseli hanya mereka yang tahu hihihihi

Aksi

Information

22 responses

19 03 2010
Mbah Djoe

bisa ngirim e-mail barangkali yang dicongkel cuma satu mata…

29 04 2010
karz ..

knapa bisa sampe nyungkil mata ya .. knapa sampe bunuh diri .. seserem apapun, masa sampe berbuat kya gitu ..

29 04 2010
adhiarsa rakhman

siapa tau videonya ada unsur hipnotisnya

8 08 2010
adrian

hmm..
FYI, wikipedia tu bukanlah sumber yang valid kok..
Wikipedia is an encyclopaedia that anyone can edit…
misalnya aja ya, kalo kita mau nulis skripsi ato bikin karya ilmiah, sangat dilarang memakai wikipedia sebagai bahan referensi.. sebab, itu bukanlah ensiklopedia yg bnar2 dibuat oleh para ahli di bidang2nya masing2, dan masi banyak perbaikan tiap waktunya.. dan seringkali disalahgunakan oleh user2 yg mnambah2kan kata2 yg blum tentu valid mngenai suatu hal di suatu artikel…

18 09 2010
Kang Gayung

ini ada alamat video yang dua menit

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=5322694

mending jangan di buka

9 10 2010
adhiarsa rakhman

thx infonya mas

25 10 2010
anto

kang gayung : emang kenapa sih?? kok saya liat jadi pusing yah ngliat muka orngnya berubah2 ga jelas,hehe.. tapi mata saya masih normal kok nih masih bisa komen :D

11 07 2011
Mereana Mordegard Glesgorv

Gagal Pertamax, Keduax, Dan Ketigax… Solar aja deh…

2 08 2011
viviv

bodo betol masak cm lihat orang begok gitu aja bisa takut dilihat dari sisi manapun video ini sama sekali gak menakutkan

awak semue memang bodo percye sangat same cakap temberang mreke dasar tak gune video ini langsung tak buat saye kesah

6 08 2011
Nina

Tapi bung, kalau dipikir2 judul videonya keren ya! Mereana Mordegard Glesgorv, lumayan keren! :-)
Tapi, saya tak akan pernah mau nonton pidio itu! Sayang nyawa…

17 09 2011
dzakwan

sama mirip dengan gloomy sunday dong

19 09 2011
vidz

saya udah liad video itu sebenarnya yang bikin serem itu suara nya.. saya juga udh denger gloomy sunday… and lagunya cukup bagus… n klo ga prcaya saya msh hidup silahkan hubungi saya di dearvidyoga@yahoo.com
untuk fakta klo ini cuman boong bisa di lihat disini http://scd-blogs.blogspot.com/2011/05/video-mereana-mordegard-glesgorv-153.html

7 02 2012
Haikal

Da lg..
Nmx karl mayer. Nie lbh menyeramkan dr pd mereana mordegard glesgorv

14 02 2012
muhtar

saya telah mencungkil mata saya sendiri…entah mengapa saya masih bisa menulis komen ini..

24 03 2012
bank.Satria

bagi yg belum nonton, saya sarankan jangan nonton yg 2.36 menit deh…

karena kenapa???

karena cuma buang2 waktu doang!!!!!

2 05 2012
Anonim

saya sudah menonton videonya 5 kali. dan saya sudah mencongkel mata saya 5 kali.

ada yang punya mata baru.?

kalo bisa yang import ya…. ^_^

(lakukan hal yang bermanfaat aja deh, dari pada nonton video konyol begitu)

20 07 2012
Anonymous

lagi asik2 nonton video2 di youtube ga sengaja ketemu Mereana Mordegard … awalnya ane jengkel karena ga ngerti apa maksud video itu… karena penasaran akhirnya ane googling tentang Mereana Mordegard and ketemu link ini https://adhiarsa.wordpress.com/2010/01/04/4-jan-mereana-mordegard-glesgorv/ setelah baca ini ane langsung ketakutan.. jantung berdebar2.. mozila langsung ane close ….. coz udah terlanjur nonton video itu sebelum tau thread ini … gila gila …………..

7 10 2012
follow me

biasa aja nih video mnurut gw,cuma yg ganggu mata tu sebenernya latar merahnya tu hlo,kontras banget
yang gambar menyeringai (2 detik terakhir) tu aga ngagetin,
soalnya nongolnya tiba”
intinya,ga bener kalo sampe nyungkil mata segala…
#ditulis via Nokia X2-01 – Opera Mini 7

19 01 2013
Anonim

ga jelas nonton gituan masa abis nonton nyongkel matanya.Gw udh nonton 2X normal aja kok

23 01 2013
Flaky

Baru liat gambar nx aku udh takut

22 05 2013
Terrance

Have not read about this topic before, I will do so very soon.

3 06 2013
best secured loans

Just savouring my first can of Stella in almost a year.
It’s easy to forget just how tasty some things actually are !! Even one can is already makin it hard to read all these comments properly!

Tinggalkan Balasan

