4 jan – one piece

6 01 2010

siapa sih anak jaman sekarang yang ga tau namanya one piece. yup, ni manga emang lagi populer sejak beberapa taun yang lalu n menurut ane tetep keren kok ampe sekarang. soalnya ane ga pernah ketinggalan baca mangascan terbarunya di onemanga.com. nah tadi malem ga ada kerjaan tuh, ane hunting lah special move dari semua karakter di game one piece. mulai dari grand battle 2, grand battle 3 ampe grand battle rush. kalo yang 2 tuh adanya di ps, terus yang grand battle rush ama g b 3 adanya di ps2. dulu sempet mainin sih
keren keren bro, ane yang udah lama ga lihat animenya jadi tercengang sendiri, ternyata jurus jurus mereka versi game ga kalah keren dibanding yang visualnya di anime. ga nyesel deh walaupun rata rata durasi videonya hampir 10 menit jadi lama ngebuffernya. keren keren dan keren.
mau cari yang special move di unlimited cruise 2 sih, tapi belum ada. padahal karakternya update semua, mulai dari grasp, whitebeard ampe eustass juga ada. sayang rilis di nintendo wii hmmm. berapa taun lagi ane bisa mainin T.T

Iklan

Aksi

Information

4 responses

3 05 2010
yoga

ada berapa sih karakter game one piece grand battle rush ?

5 05 2010
adhiarsa rakhman

20 versi jepang. 16 versi amerika

7 05 2010
féoth (baca: arip)

animanga op kesukaan ane banget tuh.

klo gemnya baru maen yg di ps 1, trus di gba ama yg nds. itu juga pake emulator di pc. ga punya konsolnya sih

8 05 2010
adhiarsa rakhman

ane juga terakhir maen di ps2. makanya buat pengobat rindu, download special move nya di youtube. keren lho gan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: