6 jan – ujian yang aneh

6 01 2010

pertama tama waktu masuk ruang ujian sih biasa aja, abis liat soalnya baru ketawa ngekek. ampe ga peduli kalo diliatin pengawas ujian hehehe.
pertamax, waktu ujian yang super nanggung. biasanya waktu ujian tuh kelipatan 30 menit . misal 90 menit, ato 120 menit. lha ini waktu ujian 118 minutes. udah nanggung banget, pake sok bahasa inggris pula. keterangan yang laen pake bahasa indonesia macam buku tertutup, mata kuliah metode peramalan. giliran waktu: 118 minutes hohoho
keduax, soal nomer 2 yang bilang gini, apa kegunaan dari proses differencing? (jangan anda jawab untuk menstasionerkan data, yang lain.) hahaha kacau banget. bisa dianalogikan, siapakah presiden pertama RI (jangan anda jawab Soekarno, yang lain) hehehe aneh bukan.
ketigax, ada tiga orang yang hampir bebarengan keluar pertama, ane termasuk, dan tiga orang itu angkatan tua yang sama sama ngulang mata kuliah ini. kok bisa ya selesai bareng, padahal ga ada janjian buat keluar bareng. mana yang keempat selang waktu keluarnya jauh banget lagi ama ane.
atau jangan jangan ane lagi masuk reality show hari yang aneh asuhannya uya kuya?

Iklan

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: