6 jan – dari lumpur ampe rapat pansus

7 01 2010

lagi lagi tengah malem ga ada kerjaan, ane hunting video youtube via kaskus. kayak yang waktu mereana itu loh. tapi tenang aja, ane ga cari yang serem serem kok. takut terus ga bisa tidur malah kacau entar.
sebagai gantinya ane cari video yang lagi booming, dapetlah video cewek dihajar cowok, jadi tuh cewek dipukul dan ditendang layaknya sasak buat latihan tinju. ane yang ngeliat ampe geram sendiri. dipastikan yang pernah liat ni video, terus ketemu tuh cowok biadab pasti bakal langsung menghajarnya.
terus pesta malem taun baru yang parah, jadi karena saking bisingnya suara pesta di pantai, ada cewek pake bikini diraba raba gitu. kasian bener pokoknya. dia teriak teriak gitu tapi yang denger bukannya nolongin malah ngrekam kejadian itu sambil poto potoin juga. ckckckc parah..
ada lagi video yang menceritakan rencana pemberhentian aliran lumpur lapindo dari perut bumi. jadi menggunakan hukum bernoulli tentang tekanan hidrolik, lumpur lapindo rencananya bisa dihentikan dan dikembalikan lagi ke perut bumi. entah tu cuma sekedar teori atau bakal terealisasi dalam waktu dekat.
yang terakhir yang paling heboh. dimana tiap warga negara indonesia yang punya tivi pasti tau berita ini. jadi video ini berisi cuplikan rapat pansus bank century, dimana bang ruhut dan bang gayuh adu mulut, ampe cela celaan pake bahasa kasar segala. kata orang sih bang ruhut yang salah, kalo ane liat sih emang begitulah adanya. dari kedudukan juga udah ga sebanding, masa anggota pake menghina pimpinan di tengah rapat. ga etis banget lah.
capeklah bergadang, tapi kalo dapet info bermutu kayak gini ga nyesel sama sekali kok. entar malem dapet apa ya?

Iklan

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: