7 jan – blog tidak bermutu

7 01 2010

ane dikasi tahu temen buat ngebantu laporin blog yang ngejelek jelekin agama islam. karena penasaran, ane langsung menuju TKP. dan ternyata bener bener parah tuh blog.
isinya kumpulan video, kartun dan artikel yang intinya menjelek jelekkan rasullullah ama qur’an. metodenya sederhana aja, dia mencukil ayat ayat al qur’an yang bisa disalah tafsirkan, lalu dijerumuskanlah buat ngejatuhin al qur’an. kalo yang rasullullah, dia mencukil hadist hadist yang ga shahih buat ngejatuhin rasullullah. parah abis.
konyolnya, pondasi yang dia buat rapuh, ane yakin kalo debat langsung pasti dia bakal kehabisan kata kata. contoh aja, kan di qur’an ada ayat yang nyebutin soal jihad. disetirlah kata jihad itu ma si pemilik blog jadi perang suci. maksudnya mungkin sejenis perang lawan orang kafir amerika, jadi ujung ujungnya ke 9-11 dan njatuhin muslim lagi. haha bodoh kan. padahal esensi jihad tuh bukan cuma yang begituan, tapi perang menahan hawa nafsu juga termasuk jihad kok. cuman dyanya aja kaga ngerti.
contoh lain, menurutnya waktu peristiw 9-11, bom bali, atau bom bom laen terjadi, umat islam tenang tenang aja. giliran kartunis denmark bikin gambar rasulullah baru umat islam marah marah. haha konyol kan, kayaknya si pemilik blog ga punya tivi jadi ga tau kalo umat islam juga mengecam adanya 9-11, bom bali, dan kejadian kejadian sejenis.
yah terakhir ane minta andil temen temen buat nutup blog itu. kebebasan menyuarakan pendapat boleh boleh aja, tapi kalo udah mengandung SARA ya mau ga mau kudu dibungkam. simple kan rule nya…
ini alamat ma link buat ngelaporinnya

http://beritamuslim.wordpress.com

http://en.wordpress.com/report-spam/

terimakasih

Iklan

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: