7 jan – ISO 2000

9 01 2010

setelah berjuang selama berbulan bulan akhirnya ane ISO 200 juga. hore hore hore.
buat yang ga tau, ISO 2000 itu istilah untuk kaskuser (pengguna forum kaskus.us )yang udah posting reply ampe 2000 post. makanya ampe berbulan bulan buat ngeposting segitu banyak. kelebihannya, buat yang udah ISO 2000 bisa memberi good rating point atau bad rating point ke kaskuser laen. good rating point atau istilahnya cendol diberikan kepada kaskuser yang udah berjasa, ata seengga engganya layak lah dikaruniai good rating. kalo bad rating point atau istilah kaskusnya bata merah diberikan kepada kaskuser yang suka banyak tingkah, suka mancing SARA, suka bikin thread ga jelas, ama yang maho hehehe.
so buat yang suka banyak tingkah, siap siap aja koleksi bata merah.

Iklan

Aksi

Information

2 responses

13 05 2011
asdasdasdasda

Good Reputation Point kaleee :maho: :maho:

15 05 2011
adhiarsa rakhman

:malu:
waktu itu baru beberapa bulan ngaskus gan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: