8 jan – kartu ujian

9 01 2010

hayo tebak, benda apa yang ilangnya 2 hari lalu, terus si empunya baru sadar sehari lalu, dan diurusnya baru hari ini. bener banget, itu kartu ujian ane. duhh jadi kudu berurusan ama pengajaran plus polisi nih.
jadi karena entah ilang dimana, mau ga mau kalo pengen tetep ikut ujian akhir semester, ane kudu ngurusin kartu itu. ngurusin ini mencakup: ngelaporin ke pengajaran, ngelaporin ke kantor polisi minta surat tanda kehilangan, ngelapor lagi ke pengajaran minta diprint nin kartu ujian baru, menempel foto ke kartu ujian dan langkah terakhir, minta tolong ke petugas pengajaran buat men stempel tuh kartu. huhhh ribet bukan, makanya ada setengah jam ane terbuang sia sia buat ngurusin tuh kartu (padahal juga biasanya 3 jam terbuang sia sia buat nge game biasa biasa aja. hehe).
buat pelajaran ke depan, setiap selesai ujian bakal ane cek lagi jangan sampai kartu itu ketinggal. sayang 5 rebu perak ama foto 2×3 yang terbuang percuma kan… halahhh

Iklan

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: