8 jan – zombieland

9 01 2010

abis nonton zombieland, hasil unduh di indowebster. udah dvdrip makanya ane niatin tuh download 2 jam suntuk. dan setelah ditonton hasilnya….. menarik juga.
bercerita tentang 4 orang yang bertahan hidup di tengah lautan manusia yang udah berubah jadi zombie. ceritanya sih penyakit mad cow yang bermutasi dan kalo manusia kejangkit itu, via gigitan misalnya, bakal menjadi zombie. klise yah, tapi karena rada humor, jadi ga bosen nontonnya.
keunggulannya:
a. settingnya bagus, berasa amerika yang udah berubah jadi kota mati.
b. penjiwaan karakter dapet banget, tau sendiri lah, kalo udah film hollywood, ga main main aktingnya.
c. cerita yang simpel namun ga membosankan. di luar pengaruh humornya, ane rasa kalo ini full action n drama, orang juga tetep nonton kok. seru soalnya liat nasib mereka yang terkatung katung ga jelas dikejar zombie, ama aksi mereka buat bunuhin tuh zombie.
d. pesan moral dapet, intinya kalo nolong jangan pilih pilih ama kalo kita hidup tanpa teman, kita ga ada bedanya ama zombie. masih banyak sih pesannya, mending tonton sendiri ya.
e. humornya ga kacangan, beda banget ama disaster movie yang dibuat buat banget humornya. selevel lah humornya ama film sejenis, shawn of the dead.
f. dan tanpa adegan nudity. entah kenapa kalo film tanpa yang buka bukaan pasti ada nilai lebihnya. kalo violation ada sih, waktu ngebantai zombienya. ya iya lah, kan ga mungkin zombienya ditimpuk kerikil terus mati.

terakhir, ayo tonton zombieland, dijamin menghibur. kalo tambah suntuk, berarti anda salah satu zombienya hehehe

Iklan

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: