10 jan – jogja jamming

12 01 2010

ane yakin, warga luar jogja pasti ga tau apa itu jogja jamming. ini adalah event dimana karya seni dipamerkan di ruang publik, misal di perempatan lampu merah, dan tempat umum lainnya. ada sih yang dilokasikan di dalam ruangan, 4 tempat tepatnya. dan ane baru sempet ngunjungin 2 lokasi aja, yaitu taman budaya yogya, ama bank indonesia, ya bener, bank indonesia. unik kan, ane jadi tau gimana dalemannya bank indonesia yang merupakan gedung tua peninggalan belanda. mana gratis masuknya. kurang apalagi dah..
karya seni yang dipamerin macem macem dan unik tentunya, misal untuk patung ada patung dari kuningan, dari ranting pohon, dari batu granit, dan dari seng. yang dari ranting dibuat menyerupai pegasus, seenggaknya di mata ane pegasus lah. yang dari granit tuh ngegambarin muka mantan mantan presiden RI plus bung hatta. mirip loh. sementara bentuk yang abstrak juga ada. saking abstraknya jadi susah diceritain. makanya antara tanggal 10 desember ampe 10 januari maen ke jogja (kalo taun depan ada lagi sih…). dijamin ga nyesel, karena ga ada di kota lain manapun.

Iklan

Aksi

Information

2 responses

12 01 2010
aditkus

besok deh kalo udah liburan, emank kapan aja ada event seperti itu?

12 01 2010
adhiarsa rakhman

kayak yang udah ane tulis, akhir taun doang. 10 desember ampe 10 januari

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: