10 jan – kopma

12 01 2010

malem ni barang kebutuhan abis, singgahlah ke kopma, koperasi kepunyaan mahasiswa UGM. biasanya sih ke MIROTA KAMPUS, tapi karena cuma beberapa barang doang yang mau dibeli lagian udah keburu malem, pilihan jatuh ke KOPMA.
ane beli pensil 2b, penghapus ama rautannya sekalian, otomatis buat barang barang kayak gitu, belinya kudu pake nota. apa itu nota? ke laut aja lu kalo ga tau….
prosedurnya tuh setelah bayar di kasir, ane kudu nuker nota yang udah distempel itu ama barang tadi (pensil dkk) di tempat penjagaan barang. tapi karena buru buru, lupa deh… abis bayar di kasir, ane langsung cabut dari kasir. apa yang dilakukan bapak penjaga kopma?
a. cuek, dibiarin aja
b. memanggil dengan lembut
c. berlari, lalu menepuk pundak ane
d. nimpuk kepala ane pake batu
e. memanggil ane dengan suara keras (hampir sekeras ibu ibu neriakin copet) lalu bertepuk tangan (seolah olah memanggil pelayan restoran yang budeg)

jawabannya yang d, capee dehhh. ane berasa jadi pengutil yang ketangkep basah ama satpam di swalayan. mana orang orang nengok semua lagi. duhh

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

