11 jan – antara kalkulus, genderuwo dan makhluk berbulu lainnya

12 01 2010

berawal dari niat setulus hatiku belajar untuk menghadapi ujian kalkulus esok pagi, akhirnya ane nungging di kamar semalam suntuk mengerami catatan kalkulus multivariabel. semoga cepat menetas menjadi nilai A (walaupun ampe RCTI bangkrut pun ga bakal kejadian). tiba tengah malam, ane mulai parno, keingetlah ama cerita pohon pepaya sebelah kos, yang jikalau kita lewat siang hari tak akan tercium bau apa apa. tapi kalo malem, bakal kecium aroma ubi, tanda tanda kehadiran genderuwo katanya. ada yang engga tahu genderuwo? itu sejenis jin gabungan antara hulk ama buah rambutan. bayangin sendiri sono.
lalu ane berniat ngambil buku kalkulus, ane tarik aja tuh, kok rasanya berat ya… jangan jangan buku kalkulus ane didudukin ama tuh genderuwo. dengan segenap keberanian ane tengok kepala ke arah situ. dan jeng jeng jeng. ternyata jauh lebih parah. ada anak kucing duduk di atas buku kalkulus!!! kapan dia masuk!!! kalo genderuwo mah dibacain ayat kursi ngacir, lha kalo anak kucung ane bacain ayat kursi mana ngerti dia.. yang ada dia gemes liat mulut ane komat kamit, terus dicakar. duhh. terbersit beberapa ide untuk menyingkirkan si kucing.
a. usir secara halus menggunakan kata hush hush hush, ampe pagi juga ga bakal mempan
b. cengkeram tengkuknya, lempar keluar kamar. tangan ane belum sampe tenguknya udah keburu digigit laaa.
c. tarik ekornya niscaya kucing akan ngacir pergi. tapi sebelum pergi dia bakal ngasih cinderamata bekas cakaran. duhh
d. ambil sapu lalu lakukan pukulan hole in one, ini pasti berhasil tapi karena ane berhati baik, tidak sombong dan rajin menabung, ga bakal ane lakuin dah.

akhirnya mau ga mau ane biarin. 2 menit kemudian dia pindah ke kasur. 5 menit, dia keliling kamar. 7 menit kemudian dia pergi dengan sendirinya. mungkin dia sudah tidak tahan merasakan aura jahat dari buku kalkulus multi, kasihan… besok dateng lagi yaa

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

