11 jan – nasi goreng Padang

12 01 2010

hujan plus dingin, enaknya makan yang hangat hangat. bisa kacang, jagung atau ubi rebus. tapi buat ane yang begituan kurang greget. oleh karena itu, berbekal payung cantik, ane bela belain jalan ke depan perpustakaan UGM buat beli nasi goreng padang di warung tenda. untuk ngelakuin ini ada beberapa hal yang kudu dilawan.
a. hujan, solusinya bawa payung cantik
b. dingin, solusinya pake jaket yang tebel
c. kehilangan jam belajar buat ujian kalkulus besok, solusinya entar belajar ampe tengah malem
d. malas jalan, solusinya ngajak temen buat ngobrol sambil jalan
e. pengamen, solusinya bawa receh
f. bencong, solusinya ga ada. kalo ketemu, matilah kamu.

untungnya waktu itu ujan jadi bencongnya kaga operasi di warung2 tenda sekitar jalan Kaliurang. selamet deh…
dan keenam halangan di atas (yang seterusnya akan saya singkat menjadi pancaproblema, tunggu, kayaknya ada yang salah. tapi sudahlah) emang layak dilalui demi kenikmatan makan nasigoreng padang. saya yakin kalo ada pak bondan, pasti dia bilang maknyosss

Iklan

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: