12 jan – ekonometri

12 01 2010

kalo yang ini nasibnya berbanding terbalik ama kalkulus tadi. kalo kalkulus dikerjain 24 jam juga ga bakal selesai, lha kalo ujian ekonometri ane kerjain cuma 15 menit, plus koreksi kembali jadi 20 menit dah.
aneh kan, kalkulus multi yang selalu hadir kuliahnya malah kesusahan. ini ekonometri yang cuman berangkat sekali dalam satu semester, malah bisa dikerjain segitu kilatnya.
point penting cheatnya tuh di soal. jadi soal uas = soal mid = soal ujian taun taun sebelumnya. sama persis, sang pembuat soal hanya mengganti kop soal doang, isi soalnya sama. duhh, betapa bahagia hati kami. mana buku terbuka lagi, jadi makin lengkap kebahagiaan kami. sekarang ane memahami arti peribahasa, bersusah susah dahulu, bersenang senang kemudian.

Iklan

Aksi

Information

2 responses

13 01 2010
Rudini Silaban

Wah ga ngerti sama sekali hehehehehe…….
Kunjungan balik neh…

gmn klo tukaran link…

13 01 2010
adhiarsa rakhman

ntu sambungan dari post sebelumnya. yup kita tukeran link

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: