9 jan – lagu baru

12 01 2010

temen ane yang lagi getol main band dateng ke kos. kayaknya, diseriusin bener, soalnya band yang udah sering manggung di lampung sono sengaja ditinggalin, buat bikin band di jogja. namanya BLEP. sekarang sih katanya udah ampe kirim rekaman 2 lagu mereka ke piyu padi, dan katanya dia suka. mudah mudahan dilolosin dan jadi ngeluarin album dahhh.
temen ane bawain tuh dua lagu andalan, terus ane dengerin. lagu kedua sih biasa aja, tapi yang pertama, sim salabim langsung nyantol di kuping. easy listening lah bahasa tegalnya. jadi ni lagu ngandalin petikan gitar akustiknya, dan suara si vokalis yang mellow namun ga kacangan kayak armada band. ups sebut merk jadinya. pokoknya kalo mereka jadi bikin album bakal seru nih band. berjuang yaaa

Iklan

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: