laporan praktikum multivariat

28 04 2010

tolong jangan tertipu dengan judul. postingan kali ini ndak akan membuat anda muntah darah, kejang kejang, apalagi melahirkan di tempat karena saking horornya. saya tidak membahas cara analisis faktor, kluster, maupun penskalaan rating. tapi saya cuma mau kasi liat soal laporan praktikum analisis multivariat terapan. cuma itu.

ini soalnya:

Pada data ”pasiendi bawah ini lakukan :

  1. Lakukan pengskalaan

  2. Uji Outlier (dengan data dependen = Resp )
  3. Uji Normalitas Multivariat

(Jika ada outlier, data outlier tersebut dikeluarkan terlebih dahulu)

  1. Uji Reliabilitas dan Validitas

  2. Analisis Faktor

(Jika ada variabel yang tidak valid, tidak diikutkan dalam analisis factor)

Ketentuan

  1. Kalo soal gak bisa dibaca ukuran fontnya dibesarkan dong….
  2. Untuk laporan pengganti MID ini dilakukan secara berkelompok maksimal 1 orang
  3. Paling lambat dikumpulkan tanggal 28 April 2010 cash
  4. Tidak boleh mengerjakan tugas ini sambil mabuk-mabukan

  5. Tidak boleh mengerjakan tugas ini sambil membicarakan orang lain, khususnya kepada asisten praktikumnya

  6. Tidak boleh mengerjakan tugas ini saat sedang mengendarai sepeda motor apalagi sambil berkata kotor
  7. Jika sakit berlanjut hubungi dokter

hahaha cukup sarap bukan, pasti banyak pertanyaan muncul. oke saya ladeni satu satu

FAQ(frequently asked question)

q(question): itu beneran asdosnya nulis gitu?

a(answer): bener

q:kenapa fontnya sengaja dibikin kecil?

a: asdos ingin mengetes kemampuan kita dalam memakai microsoft word, terutama dalam hal membesarkan tulisan

q: berkelompok maksimal satu orang itu maksudnya dikerjakan sendiri?

a: benar, namun kita bisa mengakalinya dengan bekerjasama dengan yang bukan orang, misal panji wiweka

panji wiweka, gambar ukuran kecil saja biar ndak podo takut

q: dikumpulkan cash, maksudnya softcopy atau hardcopy?

a: logikanya hardcopy, tapi kita dituntut untuk tidak menggunakan logika. jadi cash maksudnya softcopy

uang cash

q: tidak boleh mengerjakan sambil mabuk mabukan. kenapa?

a: karena minuman keras itu haram

contoh miras: es batu. sangat haram

q: tidak boleh mengerjakan sambil membicarakan asisten praktikum. kenapa?

a: ini yang tidak bisa saya jawab sampai sekarang. kenapa?

q: tidak boleh mengerjakan sembari mengendarai sepeda motor. kalo cuman naek sepeda biasa boleh dong?

a: boleh

kerjakan sembari melakukan tekhnik lompatan ini

q: jika sakit berlanjut hubungi dokter. apa hubungannya dengan laporan?

a: dikhawatirkan soalnya terlalu susah sehingga kita langsung sakit setelah melihatnya. oleh karena itu jika sakit berlanjut…..

q: saya benar benar penasaran. siapa nama asdos pembuat soal ini?

a: yo_dji dan kukuh ngeband lagi

gambaran yo_dji dan kukuh ngeband lagi

q: oke, terimakasih infonya

a: sama sama. akan lebih baik jika anda memfollow twitter saya. id: adhiarsa (ujung ujungnya tetep promo twitter)

Iklan

Aksi

Information

4 responses

28 04 2010
D.K.

btw, ntar bangga tuh yang bikin soal pertanyaannya dibahas di sini.

Tp, klo saya boleh komen, itu pernyataan aspraknya sangatlah JAYUZ kelas paus!!!

28 04 2010
adhiarsa rakhman

wakaka ndak papa lah sekali kali jayus. bisa buat cerita ke anak cucu =,=

4 05 2010
gempur

ada asprak yang ngri tuh gak bisa bikin kayak gitu

wekawekaweka

5 05 2010
adhiarsa rakhman

atau jangan2 lu mau bikin juga? kakaka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: