terimakasih sudah membenci aku :)

9 10 2010

mengapa kau membenci aku?

dulu kita berteman baik

kamu selalu memberi semangat ketika ku lemah

kamu selalu ada di saat ku membutuhkanmu

sampai saat itu tiba

saat dimana kau tiba tiba diam tanpa kata

dan ku tak tahu mengapa

 

mengapa kau membenci aku?

mungkin ada salahku yang tak bisa kau ungkapkan

mungkin ada suatu kesalahpahaman di antara kita

tapi jangan kau katakan diammu itu tanpa alasan

because everything happen with a reason

 

dan 3 bulan berlalu tanpa perubahan

 

kau pantas membenci aku

aku memang egois

seharusnya dulu aku yang pertama menanyakan keadaanmu

tapi aku malah ikut diam diam dan diam karena kau diam

mana perhatianku sebagai seorang teman

lalu aku berpikir

masih pantaskah aku disebut teman….

 

kau pantas membenci aku

kau pantas mengacuhkan maafku

kau pantas

 

kau pantas membenci aku

aku hanya akan terus menyusahkanmu

dan aku sadar

agar kau tetap tersenyum, aku harus menjauh darimu

 

leaving you is hard, but i know you will find another friend that doesn’t always make you want to cry.

never though our friendship can be like this, but your smile is important than anything, so keep hate on me.

terimakasih sudah membenci aku :)

 

nb: buat yang baca tolong jangan kasih tau dia. biar dia mengenalku sebagai lembaran suram dalam hidupnya. sebagai teman yang selalu menyusahkan dan tiba tiba memutus pertemanan tanpa alasan. itu jauh lebih baik baginya. trims

Aksi

Information

8 responses

9 10 2010
intan

mas mas kok kayae ak tau ya ini buat siapa :)

9 10 2010
Shinta

I think u both need meeting up. Solve it! Everything’s gonna be better I guess..

11 10 2010
adhiarsa rakhman

ssst :)

11 10 2010
adhiarsa rakhman

thx sarannya. tapi keknya g mungkin coz q dah janji ga ganggu dia lagi…

11 10 2010
sitra

seng sabar yo mas
:)

11 10 2010
adhiarsa rakhman

sip sip

18 10 2010
lapantahun

sabar le.

18 10 2010
adhiarsa rakhman

wah lu kok bisa nongol.

kok sabar? aku kan cuma bilang trims doang :D

Tinggalkan Balasan

