demokrat oh demokrat

19 10 2010

siang ini saya dibuat ngakak oleh salah satu thread di forum kaskus. judulnya ‘Senangkah Kaskuser dengan Iklan Demokrat di Kaskus‘.

jadi partai demokrat ngiklan di sub forum berita dan politik di kaskus. ini screenshotnya

jadi di situ disediakan polling apakah kaskuser senang atau tidak dengan adanya iklan ini. hasil pollingnya juga lumayan bikin ngakak dengan perolehan sementara senang = 169 orang. tidak senang = 1179 orang. wawawaw jadi 7 dari 8 orang menyatakan tidak senang. sudah saya duga :D

mungkin mereka (termasuk saya) berpikir tidak perlu lah politik masuk ke iklan forum. ada positifnya sih, kaskus jadi dapet suntikan dana, bisa upgrade server dan makin jarang maintenance deh. tapi negatifnya kok jadi serasa kaskus bukan forum netral yang menjamin kebebasan berpendapat, tapi udah berat sebelah kepartai demokrat.

buat yang gundah gulana, kecewa, tersiksa batin dan raga karena iklan ini jangan khawatir. tunda dulu rencana anda untuk bunuh diri. kini telah ditemukan salah satu cara untuk memblok iklan tersebut (ini juga nemu di salah satu thread di kaskus). ini caranya:

OPSI 1 dengan addon Firefox Adblock Plus (ABP)

  1. download ABP n restart firefox (klo agan belon punya)
  2. KLIK Tools -> Add-ons -> Extensions -> Adblock Plus -> Options
  3. KLIK Add filter…
  4. PASTE LINK INI http://img.kaskus.us/images/adv/skiny/skin-10.jpg kemudian KLIK Apply

OPSI 2 dengan Kaspersky Internet Security (KIS)

  1. KLIK Settings -> Anti-Banner -> CENTANG Enable Anti-Banner
  2. CENTANG Use Blacklist for Addresses
  3. KLIK Settings… -> Add
  4. PASTE LINK INI http://img.kaskus.us/images/adv/skiny/skin-10.jpg
  5. KLIK OK -> Apply

yah harapan saya iklan tersebut segera dihilangkan agar kaskus tidak terkesan menjadi kendaraan politik kaum tertentu

Iklan

Aksi

Information

4 responses

20 10 2010
cerita seru dan koleksi humor

Setelah pake jingle iklan Indomie, sekarang giliran Kaskus yach… ck ck ck…. Emang banyak duit bener nih Partai Demokrat. Darimana ya sumbernya ??? :(

20 10 2010
adhiarsa rakhman

yah semoga jangan sampai nmgiklan di wordpress deh :p

21 10 2010
Ajiz

udah tambah gak bener iniii..
parah nii demokrat..

21 10 2010
adhiarsa rakhman

info terbaru, kayaknya mereka baca tuh polling dan sadar diri salah tempat buat ngiklan. alhasil mereka sudah berhenti ngiklan, hehe bagus bagus bagus

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: