fakta bahwa orang berpendidikan rendah suka SBY

21 10 2010

awas koe ngece aku!!!

 

Lingkaran Survey Indonesia (LSI) mencatat masyarakat desa lebih menyukai Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dibanding masyarakat kota. Hal ini disampaikan oleh Direktur Strategi LSI, Agustinus Budi Prasetyohadi saat memaparkan hasil survey LSI terhadap kinerja SBY di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Rabu (20/10/2010). Budi menjelaskan bahwa masyarakat desa masih melihat citra SBY sebagai Presiden. “Masyarakat desa tidak melihat kinerja SBY. Masyarakat desa lebih melihat kepada personality.” ujarnya.

Dari data yang didapat LSI, 67,3 persen masyarakat desa menyukai sosok SBY. Hanya 29,3 persen masyarakat pedesaan yang menyatakan tidak puas dengan kinerja SBY.

Selain masyarakat pedesaan, masyarakat berpendidikan rendah dan menengah menyatakan suka dengan sosok SBY sebagai Presiden. Tercatat 60,3 persen masyarakat berpendidikan SLTA atau sederajat yang menyukai SBY. “Semakin tinggi pendidikan seseorang maka semakin tidak sukalah dia terhadap SBY. Mungkin ini karena masyarakat berpendidikan tinggi memiliki pemikiran yang lebih kritis,” jelas Budi.

sumber: tribun-medan.com

saya sendiri tidak suka SBY, berarti saya berpendidikan tinggi yeah *joged joged -_-*. mungkin keterbatasan informasi bagi masyarakat desa dan kekurang kritisan masyarakat berpendidikan rendah menjadi faktor utama yang mempengaruhi hal ini. ayo kawan saatnya kita bersama sama bangun dan melek informasi :D

Iklan

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: