another post for my mom

9 11 2010

tadi waktu mangkal di tweetdeck,admin @serbangasal (salah satu akun twitter yang sepanjang hidup selalu ngasih pertanyaan random ke followernya) sempet ngasi pertanyaan yang bikin saya ingat seseorang. siapa hayoo. gini pertanyaanya:

@serbangasal Pertanyaan Serius. Menurut saya, ibu saya adalah wanita yang…

yup bener banget, seseorang itu ibu. terakhir kali bikin postingan tentang ibu itu dua tahun lalu. lha ini akhirnya sempet bikin lagi juga.

beberapa jawaban dari follower @serbangasal cukup berkesan buat saya. diantaranya:

@remajaoke Menurut saya, ibu saya adalah wanita yang sangat sempurna di mata saya

@remajaoke Menurut saya, ibu saya adalah wanita yang paliing cantik n baik .. i love you moms *bighug

@remajaoke Menurut saya, ibu saya adalah wanita yang tak ada dua nya,dan takkan tergantikan,, I’m nothing without her

@remajaoke Menurut saya, ibu saya adalah wanita yang kalo ada kata yg mlebihi luar biasa itu jwbnya.!!!!!

@remajaoke Menurut saya, ibu saya adalah wanita yang Paling terhormat dan tak ternilai

@remajaoke Menurut saya, ibu saya adalah wanita yang rela ngapain aja buat anaknya

@remajaoke Menurut saya, ibu saya adalah wanita yang sangat berarti dalam hidup saya

@remajaoke Menurut saya, ibu saya adalah wanita yang cantik , baik , perhatian , tegar , rajin , pengertian , sayang anak , pinter masak , gue sayang sepanjang masa

 

jadi makin kangeeeen. buat ngobatin kekangenan ikutan jawab deh.

@adhiarsa Menurut saya, ibu saya adalah wanita yang paling sabar, paling baik, paling rajin ibadahnya dan paling ngerti apa yang dibutuhin anaknya.

maaf kalo q akhir akhir ini rada bandel. maaf juga kalo q ngeyel gamau disuruh balik. ada alasan yang ga bisa dijelasin hhe. salam rindu selalu dari Yogyakarta :)

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

