failbook: episode ok, you win

10 11 2010

buat yang belum tau apa itu failbook, baca postingan yang ini.kali ini bakal ditampilkan komen komen yang sangat tidak diharapkan kehadirannya. cekibrot:

keceriaan yang buyar seketika

kapok

ga perlu dipertanyakan lagi mbak

oh i hate science

emang bener sih, tapi….

err.. bukan itu yang kumaksud

300 fever

ternyata ckckck

yeah ke laut aja dek bieber

jim, you’re absolutely right

thats exactly what the world need

hahaha pasti dihack pasti dihack

hidupmu gak parah parah amat kok

dalem…

kembung kembung deh lu

wakaka ada juga ya yang kayak gini

sampai bertemu di jam dan frekwensi yang sama. babayyy

Iklan

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: