boston.com : mount st. helens 30 years ago

11 11 2010

ini beberapa foto dari boston.com buat perbandingan gunung merapi (yang semoga aja ga jadi meletus) dengan salah satu gunung berapi di amerika yang tiga puluh tahun lalu meletus. gunung st. helens meletus tanggal 18 mei 1980. korban jiwa hanya 57 orang, nggak sebanyak merapi yang sekarang udah nyampe 160 an. tapi yang bikin ngeri, abu vulkaniknya sempat menyembur lebih dari 20 km dan berada di udara selama 10 jam. tercatat area yang rusak mencapai radius 30km di sekitar gunung.

wow debunya.

langit ketutup debu sampe ke bandara ephrata di washington. 238 km dari st helens

bayangin aja berapa tebel debunya

kalo yang ini sampe 2 meter. ya Allah moga di Merapi ga kejadian deh. hopefully all this disaster ends quickly. Amin.

Iklan

Aksi

Information

2 responses

12 11 2010
FOUR DREAMS

wooo debunya enggak nahan sob

13 11 2010
adhiarsa rakhman

bener. masker juga ga bakal guna kalo ampe 2 meter gitu :hammer:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: