puzzle

17 11 2010

share pengalaman aja

berawal dari postingan sebelum ini, twitteran tadi malem, dan berlanjut dengan nonton tivi siang ini saya mengalami peristiwa yang awalnya tampak random namun ternyata saling terhubung satu sama lain.

1. kemarin siang posting tentang mimpi obama gitu kan. malemnya saya surfing di top 100 wordpress blog dan diantara 100 tulisan itu nemuin satu tulisan yang ngebahas obama sebagai duta bakso gara gara pidatonya di UI itu lho. “ah cuma kebetulan aja,” pikir saya.

2. twitteran tadi malem saya iseng jailin temen, dan berujung dengan kena batunya. ahh baca aja sendiri

@adhiarsa: kampret malu gw. awas kalian para trenggiling -_- RT @DeniAprilian: Mash tertawa di atas kodengkolan @adhiarsa RT @adhiarsa: :ngacir: RT @titi_kamall: Waduh :) RT @adhiarsa sabar gan, ampe lebaran trenggiling juga ga bakal dibales sama tikam RT @DeniAprilian: 50:50, 50% Usaha 50% keberuntungan/keajaiban RT @titi_kamall: Percaya adanya keajaiban ga Twitz???

lihat masalah awalnya, mbak tikam nanya percaya ada keajaiban apa enggak. masi belum kepikiran soal keajaiban pula saya.

3. twit saya yg lain

@adhiarsa: bodoh RT @liputan6dotcom: Pencopet Tewas Tertabrak Saat Melarikan Diri http://dlvr.it/8ddSV

habis itu saya baca baca komik korea di mangafox. nemu satu yang kata orang sih lucu. judulnya Zippy Ziggy, saya baca dan ternyata chapter pertamanya bahas tentang pencopet yang babak belur. walah kok bisa sama sama tentang pencopet

4. berhubungan sama nomer dua. tadi saya liat tivi, ada movie doa yang mengancam. berhubung sama sekali ga pernah liat akhirnya saya tonton. dan jreng jreng jreng, ternyata salah satu pemeran utama wanitanya mba tikam. walah kok bisa kebetulan ya

5. kemarin siang posting tentang bunuh diri. dan jreng jreng jreng. di movie doa yang mengancam, ada adegan mba tikam bunuh diri. walah mulai aneh nih

6. masih berhubungan ama yg nomer dua. tadi juga waktu movie doa yang mengancam lagi iklan, saya pindah channel ke trans7. ternyata ada acara tentang dunia hewan. dan tebak hewan apa yang dibahas. yup tepat sekali, trenggiling. what the…

pengalaman hidup itu seperti potongan puzzle, walau tampak random, namun sebenarnya saling berkaitan.  ini membuktikan bahwa hidup itu tidak serta merta terjadi secara random kayak dobosannya om Darwin, namun sudah ada yang mengatur sesuai takdirnya masing masing. karena tak ada satu helaipun daun yang jatuh tanpa sepengetahuanNya…

 

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

