failbook: episode afgan and karma

18 11 2010

buat yang belum tau apa itu failbook, baca postingan yang ini. kali ini bakal ditampilkan komen maupun status yang afgan (sadis). kok bisa sadis? liat sendiri deh

kembalikan uangku

sumpah tega banget sama nenek nenek

kesalahpahaman yang parah

sepuluh orang yang beruntung

kalo yang ini niat mau jailin orang, eh malah dia yang kena batunya

who speak english better dude

perbuatan ama status kok beda ya mas

eaaa ketahuan

Iklan

Aksi

Information

One response

20 11 2012
anin

dudul wkwkwk edan nih yang nulis blog ini, sumpah. Ni failbook temuan sendiri apa copas dari mana nih…kocak wkwkwkwk

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: