aku

10 03 2013

aku adalah secangkir kopi panas yang kau biarkan mendingin. berulang kali kau hangatkan, rasanya tetap tak akan sama.

aku adalah pengagum langit sore. tak pernah lelah memisahkan warna, walau dihantui pekatnya malam. sesaat, namun memberi arti yang lebih untuk aku, kau, dan kita.

aku adalah pengelana waktu yang berjalan di tepian jurang. berulang kali dikecewakan kenangan, namun selalu berharap kepada senja, untuk kembali pulang.

aku adalah jauh. Metafora pengorbanan dua insan pada keindahan, kesetiaan, dan harapan.

aku adalah patahan sayap manusia. kokoh, namun tak mampu menguraikan rasa. rapuh, namun rela membiarkan hatinya terluka agar separuh hati yang lain tetap hidup.

aku adalah cinta. wujud pengorbanan yang sesungguhnya. wujud ketidaktahuan yang nyaman untuk dirasakan. pahit namun setiap manusia ingin merasakan. indah namun tidak pernah berakhir bahagia.

aku ini binatang jalang dari kumpulan yang terbuang. entah binatang macam apa ini, mungkin semacam arthropoda. piaraannya Chairil Anwar, si anak singkong. oke out of topic…¬†udahan dulu besok besok lagi

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

